daftar penulis

256 org kita mulai, temA menjadi blogger sekaligus youtuber
omjay guru tik di smp labschoool jakarta
Ibu Islamijati. Guru matematika SMAN 1 Malang
Assalamualaikum...saya lina guru b.inggris di cianjur.
Hello, Ladies and Gentleman. Let me introduce myself. My name is Heni Riyani from Ambarawa Semarang. I am teaching English in SMAN 1 Ambarawa which is so popular with SMA WATU NGOROK ....
Mukhlisotin guru SDN Klender 01 Jaktim
Umi Etikoh S. Pd
SDS BATAM MADANI
Julianti Sahputri, (Juli), SMAN 3 Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Aceh
Assalamualaikum...
saya Deswita guru PPKN Smpn 2 seulimeum kab Aceh Besar
Fathurohman, SMP Negeri 1 Menggala
Asep Durachman, Pengrs PGRI Kab Sukabumi, Kepala SDN Cipari Kab. Sukabumi
Unih SMPN 3 Cipunagara Dinas Pendidikan Kabupaten Subang
Bambang Purwanto, (Mr.BamS), Guru TIK, SMP Taruna Bakti, Bandunh
I GUSTI PUTU SEMADI PUTRA, S.Pd., Guru Bahasa Inggris, SMP Negeri 1 Amlapura, Bali.
Iyos Rosmiyati , Guru B.Inggris, SMPN 1 LOSARANG INDRAMAYU
Hartiningsih S.Pd, Guru kelas 4, SD Islam Al Azhar 6 Jakapermai Bekasi
Assalamualaikum, Sy Siti Khatijah, SDN PLOSO, kulon progo DIY
Idrus Salam, Guru Bahasa Indonesia, SMP AL FAKHRIYAH CIAWI BOGOR JAWA BARAT
Asalamualaikum, Ribut Jatiwaluyo, SDN 2 Moris Jaya, Tulang Bawang, Lampung
Ibu Islamijati. Guru matematika SMAN 1 Malang
Assalamualaikum...saya lina guru b.inggris di cianjur.
Mukhlisotin guru SDN Klender 01 Jaktim
Umi Etikoh S. Pd, SDS BATAM MADANI
Assalamualaikum... saya Deswita guru PPKN Smpn 2 seulimeum kab Aceh Besar
Asalamualaikum, Perkenalkan , Nama  saya.  Effyna eryunia, Guru PKN, Smpn 3 sumbermanjing, Kabupaten malang ,  Prop. Jawa timur
Salam Literasi, Saya Bambang Purwanto, Panggil saja, Mr.BamS, Guru TIK SMP Taruna Bakti Bandung
Assalamualaikum, Saya Lina Hastati, guru tata boga di smkn 3 bandar lampung
Asslmlkum, saya Nurfaizah guru SMAN 1 Marangkayu (Kaltim)
Ismail, Guru MAN 4 Aceh Besar
Asslkm, Salam kenal, Nurbeti SDN 1 Sajira Lebak Banten
Assalamu'alaikum...   Fahruddin. MTsN 1 Tanjung Jabung Barat
Assalamualaikum, saya R. Siti, guru di SMPN 1 PAGADEN SUBANG Jawa Barat. Salam kenal
I Made Siman Swardiyasa, S.Pd
Guru PJOK @SDN 6 Karangasem, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karang Asem-Bali
Sandi Arifiantoro, MTs Maarif NU 1 Patikraja.. jawa tengah banyumas
salam, saya masykur guru pai smpn satu atap pasir putih gayo lues aceh
Saya RUSMIN  Ketua PGRI  Kab. Barito Kuala KALSEL, Kepala SMAN 1 ALALAK Kab. Barito Kuala Kalsel
Zulfi Rokhaniawati , Guru kelas,SDN Gelaran II Gunungkidul
Assalamualaikum, Saya Wiwit dari MTsN 4 Bojonegoro
MOCH. ZAHLI SDN Kandangan 1 Trucuk Bojonegoro
perkenalkan ovi taufik, guru sepanjang hayat...nagreg kab bdg
Nita yulia smp n 2 kundur barat kepri
Assalamu alaikum perkenalkan nama saya masrukiah guru smpn 1 hatungun kalsel ..
Assalamualaikum, Saya Mukminin guru SMPN I Kedungpring Lamongan Jatim
Perkenalkan, Saya Sri Wachyuni Zaitun, Guru SDN Harapan Mulia 03, Jakarta Pusat
Assalamu'alaikum, Selamat sore, Saya Siti F. R. Simamora, Guru SD dari kota Tanjungbalai, Sumatera Utara
Satar Dundo guru SMPN 1 Kotamobagu
Perkenalkan saya noralia, Guru prakarya SMP negeri 8 Semarang
Perkenalkan saya, Agus Maryono biasa dipanggil Gusmar, Saya tinggal di Ponorogo dengan pekerjaan saat adalah freelance alias, Gabung di group ini karena ingin belajar untuk menjadi sesuatu yg bermanfaat, Mohon dibantu dan bimbingannya selalu semuanya...
Ich stelle meinen Namen Zohari täglich als Superintendant an der Tasikmalaya Vocational High School vor und grüße Sie alle. Glücklich viele Freunde im Beruf, hoffentlich kann neben Wissen auch Freundschaft verbunden werden
Assalamualaikum Wr. Wb perkenalkan nama aku Yasyara umur 18 tahun, Salam kenal semuanya
Assalamualaikum Wr. Wb perkenalkan nama Nani Kusmiyati, mahasiswa S3 UNJ, saya mengajar bhs Inggris di TNI Salam kenal unt bpk,ibu,adik2 dan anak2 saya,.sy ingin sekali belajar menulis dari bpk Narasumber Dan anggota group semua
Sy Fahmi Irhamsyah, masih belajar di CPD School Of Education University of Birmingham🙏🏻 mhn bimbingan bapak/ibu smua.
Perkenalkan saya Darmanto Minggele, Guru di MAN 1 Flotim
Perkenalkan saya Nurhidayati Guru TIK SMA N 3 TEGAL

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CURICULUM VITAE MUKMININ, S.Pd.M.Pd..

Di Usia 56 Tahun Aku Berkarya dan Berprestasi

Menenun Mimpi Menggapai Asa Tahun 2023