Semua Serba Mungkin

Semua Serba Mungkin
Oleh : Mukminin
Guru Bahasa Indonesia SMPN I Kedungpring, Lamongan

Jangan bilang saya tidak bisa
Ganti dengan ucapan  saya pasti bisa
Jangan bilang saya tidak mampu
Ganti dengan ucapan  saya pasti mampu
Jangan bilang saya tidak mungkin
Katakan semua serba mungkin

Jangan ucapkan lagi saya tidak  bisa tidak mampu tidak mungkin
Sekali lagi katakan
Saya  pasti bisa
Saya pasti mampu
Saya pasti Sukses
Semua serba mungkin

Anakku ucapanmu adalah doamu
Optimislah, buang psimismu
Buang prasangka burukmu

Anakku stel mind setmu luaskan cakrawalamu langkahkan tegap jejak langkahmu singsingkan lengan bajumu buang pangku tanganmu tatap masa depanmu
SUKSES DIAMBANG PINTU
Apa yang ada dibenakmu
Akan menjadi kenyataan di depanmu
Tinggikan mimpi-mimpimu gapai asamu



ALLAH BERSAMAMU
Allah terserah prasangka hambanya
Doaku menyertai pintamu

Rumah Syiar Tlanak, 26 Maret 2020
Kamis legi malam jumaat pahing pkl 20.33 WIB

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CURICULUM VITAE MUKMININ, S.Pd.M.Pd..

Mengapa Naskah Buku Kita Ditolak Tim ISBN?

Menenun Mimpi Menggapai Asa Tahun 2023