Perjalanan Service Hp Samsung ke Marina Surabaya dalam suasana PSBB Corona

Perjalanan Service Hp Samsung ke Marina Surabaya dalam suasana PSBB Corona





Oleh : Mukminin

Sehabis sholat Jumat saya, istri terpaksa ngantar anak untuk pergi ke surabaya untuk servis HP SAMSUNG A 50 yang baru beli bulan Juli 2019 kemarin. Hp nya hang 2 Minggu yg lallu saya bawa ke centre servis Lamongan katanya kena LVD nya dan tidak ada garansi dg biaya ganti 1 juta. Tapi pertimbangan uang belum genap akhirnya saya ambil pakaiotir sejauh 27 km.

Besoknya saya bawa ke servis Kedungpring  dulu murid saya SMK MUH.7 Kedungpring setelah dilihat sama kena LCD nya 1,2 - 1,5 jt
 Akhirnya tak ambil karena biaya tambah mahal. Terus Kamis  sore kemarin 27-05-20 telpon cenntre Marina pusat penjualan HP dan Centre servis buka.

Akhirnya nekad dengan.mrmperhayikan suara radio Sonata Surabaya kalau terpaksa bepergian.ke surabya maka mobiil hanya diisi 3 orang sopir, tengah dan belakang dan harus pakai masker. Terus tadi malam cari info jalan tol mana yang bisa dilewati dan dimana ada pemeriksaan polisi
 Katanya tol gersik terus lewat pasar Turi tugu pahlawan langsung ke selatan.arah Wonokromo tanpa pemeriksaan.

Saya langsung berangkat ikuti petunjuk keponakan Surabaya berangkat dari rumah 12.20 sampai lamongan.beli minum dan roti langsung ke arah Gresik.kemdaraan sudah ramai.tidak seperti pertemahan ramadhan kemarin. Masuk tol aman.tampa pemeriksaan sampai pasar turi terus arah Darmo. Ternyata fibelokanke arah timur saya sempat bingung filestaka.balai kota Surabaya terus RS Dr. Soetomo ke timur maauk manyar, wah bingung ini lansung minta adik ofa gogle map arah stasiun Wonokromo. Baru ada jl Mayar bundaran kecil ke araj arah ITS alhamfulilah saya sudah ingat karena sering saya lewati untuk anyaranaksaya Filo Sofia ke ITS. Kendaraan  ramai hampir seperti tiada Corona.

Setelah ingat dudahgogkenya berhenti lanjut lurus ke selatan arah prapen putar balik kearah barat stasiun Wonokromo Surabaya. Lampu merah berhenti Sebentar langsung masuk jl Ayani kiri jalan Supermaket Hartono belok kiri 500 m sampailah Marina. Parkir mobil  Full. Mau masuk harus beli penutup kepala. Plastik 15.000.jadi 45.000 semua pengunjung petugas pakai semua.

Ya ikut aturan terus cuci tangan masuk ruang sempoit tagan baru masuk.

Antri 1 jam alhamdulilah usai habis 785.000.

Ya demi.anak untuk kerjakan tugas kuliah on line semoga awettidak rusak lagi.

Sekarang pukul 16.18. acara pulang semoga lancar sampai rumah 70 km tiada rintangan aamiin YRA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CURICULUM VITAE MUKMININ, S.Pd.M.Pd..

Mengapa Naskah Buku Kita Ditolak Tim ISBN?

Menenun Mimpi Menggapai Asa Tahun 2023