Buku Antologi Menciptakan POLA PEMBELAJARAN yang Efektif di Rumah , Om Jay Dkk. Segera Terbit

Buku Antologi Menciptakan
 POLA PEMBELAJARAN
 yang Efektif di Rumah  ,OmJay Dkk.
Segera Terbit

Oleh : Mukminin


Alhamdulilah udara beberapa hari ini segar sekali, angin semriwing lembut sejuk menerpa tubuhku. Dua  hari kemarin Lamongan diguyur   hujan sehingga pohon padi girang dan riang.   Saya bangg sekali setelah jamaah sholat subuh di masjid saya seperti biasa lalu  ngaji surah Al- Waqiah lalu buka Hp WA grup wah sudah banyak postingan masuk termasuk. Tapi saya belum bisa kinjung. Ada  postingan 
kisah perjalanan Bapk Dr.  Ngainun Naim dari Bandara Juanda ke Padangsidimpuan alhamdulilah berjalan lancar. 

Yang membanggakan saya dan teman-teman adalah ada kirim Wa PDF dari Om Jay pukul 21.14 tentang buku Antologi yang segera terbit yang berjudul 



Para penulis diminta cek kembali tulisannya sebelum di cetak.  Bagus sekali tulisan 47 orang dan alhamdulilah nama tercantum terakhir di   no. 47 di bawah nara sumber Top Bapak Dedy Dwitagama. Mengapa  saya yang paling akhir,karena  saya nyusul. 

Buku ini mendapat sambutan luar biasa dari Ketua PB PGRI dengan Kata Pangantarnya




Dan Kata Pengantar dari Founder CEO Komunitaa Pendidikan Indonesia IASEI. 
Dr. Capri Anjaya, S.Pd.,M.Hum


Setelah saya baca luar biasa tulisan teman-teman. Buku ini jumlah  halamannya  sampai 288. 

Sudah saya cek ada yang direvisi dari tulisan saya, yaitu puisinya terbalik dan saya tambahkan foto buku hasil belajar di rumah yaitu buku saya yang ke-3.


Semoga buku Antologi Menciptakan
 POLA PEMBELAJARAN yang Efektif di Rumah, Om Jay  Dkk ini, bermanfaat bagi pembaca dan anak cucu kita bahwa kita pernah membuat sejarah karena wabah pndemi Cofit 19 maka pembelajaran tatap  muka terhenti dan harus belajar di rumah dengan sistem daring dengan berbagai lika-liku penglaman guru dengan siswa dan orang tua  di Indonesia. 

Dan buku ini  menjadi motivasi bagi saya dan teman-teman untuk terus berkarya dengan menulis, menulis dan menulis dan kata Om Jay "Menulislah setiap hari buktikan apa yang terjadi", ternyata betul bisa Terbitkan menjadi buku. 

Terima kasih Om Jay, para Nara sumber hebat dan teman-teman guru di  seluruh Indonesia yang sama-sama belajar menulis dalam asuhan Raja Bloger Indonesia,. Bapak Wijaya Kusumah alias OM JAY.

SALAM.BLOGER INDONESIA!

Komentar

  1. Mantap,cak Inin,udah buat resume nya,saya no 29.Caknin.

    BalasHapus
  2. Alhamdulilah belajar menulis

    BalasHapus
  3. Terim akaaih. Ayo, terbitkan buku Anda ber-ISBN saya siap bantu. Sy punya teman penerbit bagus harga TDK mahal.

    BalasHapus
  4. Matur suwun.ayo terbitkan buku Anda

    BalasHapus
  5. Mantap pak, selamat karena buku sudah mau terbit,semoga sukses

    BalasHapus
  6. Mantab, selamat ats kelahiran bukunya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trima kasih ayo terbitkan buku Anda. Siap bantu

      Hapus
  7. Balasan
    1. Makasih bu.ayo terbitkan buku kita.
      Kau ingit terbitkan buku bisa lewat saya bu

      Hapus
  8. Balasan
    1. Makasih ayo terbitkan buku kita bisa solo, berdua, atau berempat atau kroyokan. Saya bisa bantu terbitkan buku di temen saya

      Hapus
  9. selamat atas terbitnya buku antologinya cak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tetima kasi. Ayo terbitkan buku kita sebagai pertanda sejarah

      Hapus
  10. Luar biasa Om Jay melatih guru2 se Indonesia utk jd blogger dan penulis. Terima kasih dan sht sll

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CURICULUM VITAE MUKMININ, S.Pd.M.Pd..

Mengapa Naskah Buku Kita Ditolak Tim ISBN?

Menenun Mimpi Menggapai Asa Tahun 2023