Hari Lahirku 6 Juli 1965

Hari Lahirku 6 Juli 1965



Oleh : Mukminin


Senin, 6 Juli 2020

Hari ini tangal  6 Juli 1965 secara de yure adalah hari kelahiran saya, sesuai dengan Akta kelahiran dengan nama Mukminin dengan nama panggilan keren Cak Inin.  Alhamdulilah aku lahir dari seorang ibu yang bernama Suwati dan bapak saya yang bernama Sukarno. Bapak saya  namanya sama dengan Bapak 
proklamator RI yaitu Bapak Soekarno hanya berbeda ejaan, jabatan dan gelar. Ibu saya namanya hampir mirip dengan Ibu proklamator RI yaitu Ibu Fatmawati hanya suku kata belakang yang sama "Wati " yaitu Suwati,  tetapi beda jabatan dan kebangsawan. Tapi aku sangat-sangat bangga Bapak Ibuku adalah pahlawanku. Pengukir jiwaku dan ragaku yang diberi amanat Allah untuk membesarkan dan mendidik ku. Belum sempat membahagian yang lama ibu yang doanya selalu mustajabah diperkenankan Alloh sehingga aku dan saudaraku hidup bahagia, ibu pulang kerahmatulloh Senin yang lalu 22 Juli 2020 pukul 11.15 dalam.usia 87 tahun. Saya dan keluarga sangat kehilangan. Sedangkan bapakku sudah dipanggil kerahmatulloh 7 tahun yang lalu dalam usia 83 tahun. Mudah-mudah say bisa membadalkan haji kedua orang tua saya. Sementara sudah saya umrohkan keduanya dengan saya jalani sendiri umroh dengan niat badal ibu  pada umroh ke 2 tahun bukan Januari 2018.   Bapak saya umrohkan dengan saya jalani sendiri dengan niat badal bapak pada umroh saya yang ketiga Desember 2018.

Kini  usiaku  55 tahun, aku terus ingin berbuat baik dengan berbagi pengalaman : 
• Sebagai Guru
• Konsultan dan Motivator   penggerak Umroh dan Haji  Kantor parwakilan Biro Umroh dan Haji Plus Terbesar di Indonesia PT. Arminareka Perdana di Lamongan 
• Bisnis Syariah Arminadaily sebagai Stokies Lamongan 

https://sites.google.com/view/bisnis-syariah-mukminin/halaman-muka

 • Lewat tulisan dengan menerbitkan buku.  Melalui ikhtiyar ikut pelatihan menulis bersama  Nara sumber  di PBG Bojonegoro 
Lalu berlanjut kuliah on line  Belajar Menulis dan Ngeblog  gratis bersama  PGRI bersama  Om Jay dengan  para pakar hebat yang diikuti ribuan guru dan umum,  akhirnya alhamdulilah  bisa terbitkan buku. 

Sebagai hadiah untuk kelahiranku  ke-55 tahun,  kuterbitkan buku :


1. Buku 55 Pantun Nasihat  ( karya solo) penerbit Dwi Putra Jaya  ( untuk menasihati diriku, keluargaku dan bisa saudara dan teman-temanku)
2. Antologi Pusat Belajar Guru Bojonegoro 2020 penerbit Majas Bojonegoro ( bersama 81 guru)
3. Goresan Pena Antologi Puisi Guru dan Siswa SMP I Kedungpring ( Dalam Pamdemi Covit 19) penerbit Ilalang Lamongan.
4. Musim Ketiga  Antologi  Puisi dan Cerpen Kinanti III penerbit Dwi Putra Jaya.

Buku saya yang segera terbit : 
1. Menciptakan Pola Pembelajaran di Rumah, Wijaya Kusumah Dkk. Penerbit Tata Akbar
2. Semanagat Menuliis Bersama Bu Kanjeng penerbit CV. Oase Pustaka.
3. Antologi Pena Digital Melenial penerbit CV. Oase Pustaka
4. Antologi Kisah Inspiratif 
5. Antologi Puisi New Normal
6.  Jurus Jitu Menjadi Penulis Handal Bersama Para Pakar.

Semoga Alloh selalu memberikan keselamatan, kesehatan lahir batin, sehat financiald  diberi kemudahan segala.urusan dunia akherat  kepada saya, keluarga saya, dan saudara-saudara semuanya. 

Mari menanam dan  berbagi kebaikan, pasti  kebaikan berpihak pada kita. 

Siapa yang menebar kebaiakan, akan menunai kabaikan. 

Siapa yang bersunggug-sungguh pasti akan berhasil.

Komentar

  1. Wow..luar biasa pak mukmin..selamat ulang tahun semoga senantiasa dianugerahi kebaikan .kebahagiaan lahir batin..sukses dunya wal akhiroh..terus berkarya

    BalasHapus
  2. Wah happy Milad Pak , semoga mendapatkan doa terbaik dan teruslah berkarya

    BalasHapus
  3. Selamat Milad
    Luar biasa
    Layak untuk ditiru
    penamrbams.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima.kasih Om Bams. Bapak jg Luar biasa

      Hapus
  4. Barakallah pak

    https://suryanmasrin86.blogspot.com/2020/07/produktif-menulis-emang-bisa.html

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Mari semangat tidak usah lihat usia. Trims

      Hapus
  6. Selamat ulang tahun...semoga kian berlimpah kebahagiaan...

    BalasHapus
  7. Luar biasa kisah hidupnya cak imin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilah terima kasih OmJay telah membbing kami kami dg tulis ikhlas penuh srmanagat. Alloh yg membalas kebaikan OM Jay di funia akherat. Kerena mengajarkan ilmu yg bermanfaat

      Hapus
  8. Alhamdulillah ya pak... Diumur seperti ini masih bisa beraktivitas, menghasilkan karya baru, dan semoga harapan nya terlaksana..amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin YRA. Mumpung ada waktu tiada kata terlambat

      Hapus
  9. Selamat milad, semoga usianya selalu membawa berkah
    Salam kenal (Jawahir-Kal-Sel)

    BalasHapus
  10. Barakallah fii umrik, selalu produktif sepanjang hayat

    BalasHapus
  11. Sugeng ambal warsa cak.
    Barakallah fii umrik

    BalasHapus
  12. Jih mtr suwun. Aamiin YRA. Sak wangsul ipun.

    BalasHapus
  13. Keren pak,Selanat Ulang tahun,panhang umur,sehat selalu.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CURICULUM VITAE MUKMININ, S.Pd.M.Pd..

Mengapa Naskah Buku Kita Ditolak Tim ISBN?

Menenun Mimpi Menggapai Asa Tahun 2023