Profil Mukminin di Muat di Jawa Pos Radar Lamongan Pagi Ini

Profil Mukminin  di Muat di Jawa Pos Radar Lamongan Pagi Ini



 Oleh : Mukminin
Sabtu, 11 Juli 2020


Jumat kemarin 10 Juli 2020 pukul 08.30 saya mengikuti rapat Dinas Smp 1  Kedungpring Lamongan bersama seluruh guru dan staf TU sekitar 60 orang. Rapat dipimpin oleh kepala sekolah Hj. Sri Wahjuni, S.Pd.,M.Pd. yang bertempat di ruang guru yang luas sekali. Rapat membahas MPLS dan tahun pelajaran baru 2020-2021 denga KBM New Normal dengan daring dan luring. Rapat berakhir jam 10.15 dengan pembagian konsumsi nasi dengan uraop-urap campur teri dan daging, ini makanan kesukaanku ada urap-urap dan teri. Nasi dibagi dalam bentuk bungkusan.

 Teman-teman ada yang langsung dimakan ada yang dibawa pulang sebab hari Jumat, Aku tak bawa ke warung mak Tik dengan pak Kristiono guru fisika yang tiap hari makan dan ngopi bersama sebelum ada Corona. Alhamdulilah saya sudah sholat Dhuha.

 Ketika keluar dari ruang guru kubuka wa, kok ada wartawan radar menghubungi saya jam 10.20, ini dialog dalam wa dengan saya. 






Alhamdulilah setelah ngopi langsung pulang Sholat Jumat, habis jumatan langsung ku jawab pertanyaan mbak Rika wartawan Radar Lamongan. 

Terus say minta anak saya yang bungsu Filo Sofia Kamila Mukmin yang kuliah di ITS surabaya untuk memotret saya dengan memegang 4 buku saya yang terbit, melengkapi data dan profil. Jam.14.45 tuntas data saya kitim. 

Saya mikir la ini insya Alloh di muat di Jawa Pos Radar Lamongan besok. Mudah-mudahan saja Alloh memudahkan ini. Kararna saya tidak tahu kok wartawan  Radar menghubungi saya. Eh ternyata guru penulis saya di Workshop Pusat belajar guru Bojonrgoro Bapak Slamet Widodo yan baru kemarin Kamis di muat Profil penulisnya di Radar Lamongan. Pak Slamet memberi tahu mbak Rika kalau  punya teman Lamongan juga penulis dan aktif. 






Ya, alhamdulillah semua itu atas rencana Alloh. Mari bersyukur kepadaNya dan selalu khusnudzon yaitu berprasangka baik. Sehingga energi positif selalu mengalir kepada kita, dan kita yakin dengan bekerja sungguh-sungguh dan berdoa Alloh pasti mengabulkan. Alloh sesuai prasangka hambanya. Dan mari selalu berbagi kebaikan dan menanam kebaikan. Sebab kebaikan berbalaa kebaikan dan semoga dimudahkan urusan kita dunia akherat.

Komentar

  1. Alhamdulillah...masuk koran juga ya pak..selamat pak

    BalasHapus
  2. Terima kasih Bu ayo menukus setiap hari buktikan apa yg tjd OmJay

    BalasHapus
  3. Aamiin yarobbalalamiin...selamat dan sukses ya pa..

    BalasHapus
  4. Masya Allah pak luar biasa, bagi2 ilmu nggeh pak, saya ingin bisa masukin karya di koran, tpi blum bisa😊

    BalasHapus
  5. menarik dan hebat. Itu menjadi daya dorong yang baru

    BalasHapus
  6. Terma kasih bapak.masih balajar. Sudah 55 smg bisa nulis spt bp H. Bani

    BalasHapus
  7. Mantapp cak ininn.. AJak2 dong masuk koran. Hihihi

    BalasHapus
  8. Al hamdulillah... Semoga jadi penyemangat bagi ang lain. Termasuk saya

    BalasHapus
  9. Mantap... Semoga semangat bapak menular ke kami.

    BalasHapus
  10. Wilujeng cak cukup meng inpirasi petkenalkan saya Tsti Sulastri temen fi club Artikel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pangestunipun.matur suwun salam kenal kembali

      Hapus
  11. Jos.... Bangga dengan guru SMP saya. Pak Mukminin

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah, masuk koran j
    Bapak.. Selamat dan sukses, salam sehat bapak

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CURICULUM VITAE MUKMININ, S.Pd.M.Pd..

Mengapa Naskah Buku Kita Ditolak Tim ISBN?

Menenun Mimpi Menggapai Asa Tahun 2023