Promo Buku Keren

 Promo Buku Keren  


Pada zaman melenial ini semua orang bisa menulis dan menerbitkan buku, apapun profesinya. Baik sebagai pelajar, mahasiswa, pegawai, guru, dosen, maupun wiraswasta. Menulis dan menerbitkan buku itu mudah, tidak  serumit apa yang kita bayangkan. Apalagi sebagai seorang guru pasti bisa menulis baik fiksi maupun karya ilmiah. Guru memiliki banyak kisah dan pengalaman inspiratif dalam menjalankan tugas kegiatan belajar mengajar. Pengalaman atau kisah inspiratif tersebut perlu kita tulis dan terbitkan menjadi buku yang  bermanfaat bagi pembaca. 

Buku ini sangat cocok bagi penulis pemula, yang masih bingung ingin menulis dan menerbitkan buku.

Buku ini mengupas tuntas tips menulis secara mudah. Mulai dari: menulis tanpa ide, menulis dalam kesibukan, tips menulis dengan cepat, menulis artikel di koran atau majalah, menulis di blog untuk menerbitkan buku,  Menulis buku Best Seller dan tips menulis dan  menerbitkan buku di penerbit mayor serta cara memasarkan buku, dan lain-lain.  

Buku ini berdasarkan pengalaman nyata dari para pakar menulis. 

Segera miliki buku yang keren ini. Buku ini sangat cocok dimiliki para pembaca yang budiman untuk menjadi penulis yang andal! 

Bapak Ibu yang telah meminang   buku saya saya mengucapkan  terima kasih dan mohon ditunggu insya Alloh minggu ke 3 tanggal 16 November sudah terbit. 

Bagi Bapak Ibu yang ingin pesan buku saya segara japri ya, ke 081330944498. 

Terima kasih atas perhatiannya semoga menjadi penulis Andal. 

Salam Literasi!






Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CURICULUM VITAE MUKMININ, S.Pd.M.Pd..

Mengapa Naskah Buku Kita Ditolak Tim ISBN?

Menenun Mimpi Menggapai Asa Tahun 2023