Berebut Susu

 Berebut Susu 



Oleh : Mukminin 

Ha ha ha berebut susu berebut susu susu siapa susu itu? Kok jadi viral melulu susu siapa susu itu susuku atau susumu kok jadi rebutan melulu lupakah kamu pada menyusu ibumu 24 bulan berlalu sudah kau bayarkah air susu ibumu?  Kau anggap itu semu itu hanya cerita masa lalu mengapa susu kaleng beruang kau eluelu padahal kau lupa hadiah gratis air susu ibumu seperti orang tak tahu malu. 

Oh kita tertipu bukankah itu susu beruang kita sendiri sudah bokek setahun lalu hahaha mengapa mengikut bikin hidup kagetan gumunan panikan hahaha bukankah kita lama belajar tentang menyusu dua puting ibu tak keburu meski ayah menunggu hahaha.


Rumah Syiar Tlanak, 6 Juli 2021 06.17

Komentar

  1. Mantap Pa mampir juga di blog saya

    BalasHapus
  2. Ketakutan bisa menghilangkan nalar Pak Haji. Luar biasa singkat dan mengena.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sy hanya ingatkan saya dan tmn2 semua dg peristiwa ini

      Hapus
  3. Air susu ibu bukti kasih sayang ibu

    BalasHapus
  4. Dulu waktu kena covid19 saya dikirim ortu 2 dus susu beruang. Saya bagikan kepada saudara lainnya. Susu beruang eh susu sapi enak juga ternyata. Sekarang jadi ketagihan minum susu ditambah madu hahaha

    BalasHapus
  5. Wah, benar sekali Pak. Kita bahkan mungkin tidak pernah berucap b Terima kasih kpd Ibu yg telah menyusui selama itu.

    BalasHapus
  6. Cak .....saya sudah mampir... terima kasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CURICULUM VITAE MUKMININ, S.Pd.M.Pd..

Mengapa Naskah Buku Kita Ditolak Tim ISBN?

Menenun Mimpi Menggapai Asa Tahun 2023