Memberi Kata Pengantar Buku yang Terbit

 Memberi Kata Pengantar Buku yang Terbit 

Sebagai pegiat literasi saya diminta teman-teman guru utk  memberi Kata Pengantar pada 20  buku  guru-guru dari belajar menulis bersama PGRI yang merbitkan buku ke Kamila Press Lamongan ( penerbit saya). 

# Menjadi Penerbit Buku dan Memberi Kata Pengantar Buku sekaligus sebagai Editor buku.

* Teman-teman guru yang belajar menulis bersama PGRI banyak yang menerbitkan bukunya di saya. Minimal 5 atau 10 eksemplar. Ada  yang menerbitkan bukunya langsung cetak 20, 50, 100 buku, bahkan ketika buku habis terjual cetak ulang lagi. Saya mulai menjadi Penerbit buku "Kamila Press Lamongan"  sejak bulan September 2020 Samapi dengan Agustus 2021 ini telah menerbitkan hampir   75  judul  buku. Dari 75  judul buku itu ada 20 buku yang Kata Pengantarnya minta saya  dan  saya sekaligus sebagai editor buku bersama penulisnya 90 % buku yang terbit. 


Ini bukti buku-buku yang sudah terbit minta pengantar dari  saya  beserta contoh kata pengantar dalam buku (.Dari hasil Pelatihan Menulis Buku Ber-ISBN maupun dari Belajar Menulis Bersama PGRI):  





Buku Menulis Semudah Bicara baru naik Cetak. 




































Komentar

Postingan populer dari blog ini

CURICULUM VITAE MUKMININ, S.Pd.M.Pd..

Mengapa Naskah Buku Kita Ditolak Tim ISBN?

Menenun Mimpi Menggapai Asa Tahun 2023