Kisah Bertukar Suami dan Istri #pentigraf10#

 Kisah Bertukar Suami dan Istri 

#pentigraf11#


Dalam perjalanan kerata api KRD (Kereta Api Rel Diesel) Surabaya -Jombang saya  berkenalan dengan Deny,  kakaknya Anton teman saya. Anton sudah nikah punya anak 3 istrinya juga guru. Dalam berumah tangga Anton mengalami masalah  Anton menceraikan  istrinya  dan meninggalkan 3 anaknya. 

Entah setan gundul  mana yang membisikkan nafsu untuk menikahi wanita cantik di tahun 90-an yang tanpa polesan. Ya... Ayu seorang gutu GTT mantan Anton waktu SMP dulu. Ayu sering  curhat dengan Anton bahwa hidupnya menderita selalu bertengkar dengan suaminya. Dan juga  tidak ragu menyebutkan tidak bahagia dengan suaminya termasuk  belum punya momongan. Suaminya seorang angkatan yang keras.  Beberapa kali mereka curhat di tempat wisata dan beberapa kali pula Ayu merayu Anton. Entah setan apa yang membuat hati Anton luluh kena rayuan gombal Ayu. Maka mereka pun memutuskan menikah dan sama-sama melepaskan pernikahan nya. 

Betapa terkejutnya di akhir cerita Deny kepada saya. "Pak, saya bersedih adik saya menikahi Ayu dengan meningalkan istri dan 3 anaknya, ternyata satu pekan kemudian mantan  istri Anton dinikahi mantan suami Ayu," katanya dengan melas di depan saya. Aku terkejut dan bengong, "Ha...apa-apaan ini seperti melihat sinetron TV saja".


Rumah Syiar Tlanak, 21102021.06.05.

Cak Inin Mukminin

Komentar

  1. Siip..... mantap pentigrafnya Cak Inin. Lanjut

    BalasHapus
  2. 🤣🤣🤣👍👍👍 cak ..cerita yg menarik

    BalasHapus
  3. Cerita menarik, sedih, lucu juga cak..😁🤭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih. Mari terus berliterasi tiada henti utk negeri

      Hapus
  4. Byuh ... ana ana baen. Bagus Cak, hi hi hi ... BIsa begitu, ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itulah dunia. Siapa yg berhati-hati dan waspada insya Allah teehibdar petaka. Aamiin Yra

      Hapus
  5. Ceritax menarik tp kisah org itu yg menyedihkan. Jempol

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CURICULUM VITAE MUKMININ, S.Pd.M.Pd..

Mengapa Naskah Buku Kita Ditolak Tim ISBN?

Menenun Mimpi Menggapai Asa Tahun 2023