Aku Dicampakkan #pentigraf15#

 Aku Dicampakkan

#pentigraf15#

Tubuhku putih menarik semua insan. Sebelum dipinang aku selalu rapi, bersih dan menjaga diri. Dalam kilatan sinar gemerlap aku dipinang dalam kaadaan masih perawan. 

Aku selalu diajak kemanapun pergi dengan mobil putihnya yang keluaran produk baru. Aku selalu duduk  di sampingnya dengan parfum mobil yang semerbak mewangi bagai  bulan madu setiap hari. Betapa bahagianya hatiku selalu berbunga-bunga. Menemukan seseorang yang menawan, kaya, dan lemah lembut. Aku selalu membelai wajahnya, tangannya dengan lembut. 

"Betapa terkejut dan sakit hatiku hari ini, aku dilempar, setelah ditelanjangi, diciumi lalu aku diperkosa untuk membersihkan kedua lubang hidung yang penuh lendir," gumamku. Lalu aku dilempar dalam tong sampah di mobil yang bau. 

Rumah Syiar Tlanak, 07112021.05.45

Cak Inin Mukminin

Komentar

  1. Balasan
    1. Hhhh matur nuwun Pak D utk penghangat pagi. Jgn lupa tersenyum bahagia nyruput kopi

      Hapus
  2. Balasan
    1. Terima.kadoh ustadz. Yg super aktif literasinya

      Hapus
  3. Wadduh.. koq langsung diperkosa? Kan dipinang... Bagaimana pak?

    BalasHapus
  4. Maksih. Kasihan jadi tisue ya...

    BalasHapus
  5. Bawa imajinasi berkeliling tanpa batas...Pak Inin keren...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CURICULUM VITAE MUKMININ, S.Pd.M.Pd..

Mengapa Naskah Buku Kita Ditolak Tim ISBN?

Menenun Mimpi Menggapai Asa Tahun 2023