Meubel Jati Spanyol

 Meubel Jati Spanyol

#pentigraf 


Menjelang hari Raya idul Fitri Ning Ati dan Kang Anang ngidam meubel dari jati asli atau selir. Meja jati ukuran 2 M x 3 M dengan tebal jati bagian atas meja 30 CM warna colat srit. Sandaran  kursi dan tempat duduk bentuk lempengan tebal 20 CM. Meubel itu akan diletakkan di ruang tamu.


Maka pada malam 21 Ramadan mereka berdua pergi ke  toko meubel JATI INDAH yang jaraknya 10 KM dari rumah. Setelah tiba di toko barang yang dicari ada. Tapi harganya mahal. Meubel komplit yang dinyidami harganya 35 Juta dengan ongkirnya. Mendengar harga itu terkejut, dan gelagapan, karena mereka hanya sanggup dengan harga 15 juta.


Kemudian Ning Ati menelepon temannya yang mempunyai meubel yang diidamkan. Katanya harganya hanya 15 juta.  Maka terjadilah pembicaraan harga, Ning  Ati menyampaikan di TOKO JATI INDAH harganya 35 juta. Ning Ati menanyakan kepada temannya Ning Dilah tentang harga meubelnya itu. Ning Dilah menyampaikan bahwa, ia  tidak membeli di toko JATI INDAH, tapi di meubel Spanyol harganya lebih miring hanya 15 juta. Mengapa harga bisa miring karena  Jati Spanyol itu singkatan dari jati Separuh Nyolong. Bengonglah Ning Atik dengan suaminya.


LA, Usai Jumatan 06102023


Cak Inin Mukminin

Komentar

  1. Balasan
    1. Siap. Memang terakhir harus ada twist yg mengejutkan bu. Mari yerus belajar

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CURICULUM VITAE MUKMININ, S.Pd.M.Pd..

Mengapa Naskah Buku Kita Ditolak Tim ISBN?

Menenun Mimpi Menggapai Asa Tahun 2023